Selasa, 25 Maret 2014

5 cara mudah untuk hidup sehat

 Hidup sehat tidak sesusah yang Anda bayangkan, sebab ada lima cara mudah untuk membuat Anda selalu merasa Gamis Cantik sehat dan bugar sepanjang waktu. Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dari Reader's Digest Asia (27/03) berikut ini.

Bernapas

Tentu saja bernapas Busana Muslimah merupakan hal otomatis yang selalu Anda lakukan. Namun bernapas dengan menghirup udara dalam-dalam dan membuat tubuh lebih rileks akan membantu Anda untuk menurunkan perasaan tertekan di dalam diri Anda.

Meregangkan otot

Sebelum tidur, yoga sederhana akan membantu Anda menurunkan rasa stres yang Anda alami seharian. Dengan Gamis Cantik meregangkan beberapa otot yang kaku, tidur Anda pun akan lebih nyenyak dan berkualitas. Esok pagi Anda bisa bangun dengan perasaan nyaman dan bugar.

Mengobrol dengan teman

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa dengan mengobrol dengan teman, maka seseorang mampu Jual Baju Muslim Online menurunkan tingkat stres yang dialaminya. Selain itu, kepercayaan diri akan meningkat ketika menghabiskan waktu bersama teman untuk tertawa bersama.

Aktif

Anda tidak perlu Dress Muslimah memaksakan diri untuk selalu berolahraga setiap hari, namun berusahalah untuk selalu aktif bergerak. Aktif bergerak di sini bisa berarti melakukan pekerjaan rumah tangga dan berjalan kaki ketika pergi ke sekolah atau bekerja.

Berhubungan seks

Berhubungan seks juga Gamis membuat Anda tetap sehat, baik secara fisik maupun emosional. Simak manfaat seks bagi kesehatan selengkapnya di sini.

Nah, hidup sehat ternyata tidak sulit bukan? Jangan lupa juga untuk menghindari rokok dan alkohol, serta tetap rajin menjaga konsumsi sesuai nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar