Selasa, 06 Mei 2014

Single fighter !

Sesudah demikian lama bertahan sendiri jadi single fighter pastinya ada rasa menggelitik mau mempunyai pasangan. Ada rasa mau di perhatikan, mau dimanja, mau dibelai, rasakan pelukan hangat, berdebat serta meluapkan seluruhnya isi perasaan atau cuma bercakap mudah di suatu pojok cafe.

Namun dari pada sebatas berangan-angan, tambah baik kita mulai jalinan dengan sebagian langkah cerdas supaya terus awet serta jadi everlasting love untuk Anda berdua.

1. Keep the rythm

Biasanya di tiap-tiap awal jalinan komunikasi, perhatian serta saat benar-benar optimal di habiskan berdua. Yah lantaran tetap situasi tetap hangat-hangatnya, serta inginnya melekat selalu. Ganti kiat Anda, terus berikanlah perhatian tetapi janganlah kurangi intensitasnya dari pertama hingga akhir. Upayakan perhatian yang Anda berikanlah kepadanya seimbang, tidak terlampau sedikit serta tidak terlampau banyak supaya tak gampang jemu.

2. Be creative!

Kreatifitas tidak cuma digunakan dalam bekerja, begitupun didalam satu jalinan. Satu kebiasaan yang berkali-kali condong bikin pasangan jemu serta pada akhirnya menentukan untuk berpisah. Tak dengan jalinan Anda saat ini. Buat semua suatu hal sedikit beragam, tetapi yakinkan si dia serta Anda terus terasa nyaman. Umpamanya, sampai kini ia senantiasa menjemput Anda, saat ini berikanlah surprise dengan lakukan hal itu kepadanya. Bawakan cake strawberry kesukaannya serta manjakan si dia. Buat daftar tempat-tempat hang out seru supaya tiap-tiap berkencan Anda mempunyai banyak variasi tempat. Ini bakal meramaikan jalinan romantis Anda dengan si dia.

3. Bertukar peran

Kadang-kadang pertikaian dimulai dengan kurangnya pengertian dalam jalinan. Tak tahu aktivitas yang mengambil alih terlampau banyak saat, atau ketidaktahuan serta ketertutupan. Ajak dia mengetahui lebih dalam ke dunia Anda, mulai rekan-teman, pekerjaan, keluarga, hobby Anda. Biarlah dia mengetahui serta tahu bagaimana Anda melalui segalanya itu. Lalu ajak dia 'bertukar peran', bukan hanya bermakna Anda menukar seluruhnya pekerjaannya, tetapi cobalah mengerti serta rasakan bagaimana jadi dianya. Karena Anda serta si dia lebih sama-sama menghormati kesibukan serta aktivitas masing-masing.

4. Belajar dari pengalaman

Benar bila disebutkan " pengalaman yaitu guru paling baik ", karenanya belajar dari seluruhnya kekeliruan yang sempat Anda kerjakan. Bila pada jalinan lama Anda benar-benar manja serta kekanak-kanakan, belajarlah untuk lebih dewasa serta tahu dianya. Bila butuh catat seluruhnya beberapa hal negatif yang sempat Anda kerjakan, lalu introspeksi diri Anda, berusahalah tak mengulangi kesalahan-kesalahan di saat lalu serta melakukan perbaikan sikap Anda saat ini.

Everlasting love akan diraih berbekal ketulusan, kesabaran serta ketegaran. Buat jadi peristiwa indah ini kekal untuk Anda, serta biarlah si dia jadi posisi paling akhir untuk raja hati Anda selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar