Senin, 25 Agustus 2014

Malam Final, Beberapa Finalis Hijab Hunt Mengakui Gugup

Hari ini, Sabtu (16/8/2014), keduapuluh finalis Hijab Hunt 2014 bakal tampak pada malam puncak Show Your Style Night. Seluruhnya finalis saat ini tengah latihan paling akhir supaya dapat memberi yang paling baik malam kelak.

Waktu latihan, sebagian finalis tampak masih tetap gugup serta kurang yakin diri. Latihan juga dikerjakan berkali-kali sampai seluruhnya tampak makin yakin diri diatas panggung. Keduapuluh hijabers dipilih lakukan latihan fashion show untuk tunjukkan bakat jenising mereka.

Selesai latihan session pertama, finalis istirahat makan siang serta salat Zuhur. Wolipop juga pernah berbincang-bincang dengan sebagian finalis, satu diantaranya Bunga Andika Permata. Ia mengakui gugup untuk masuk ke babak final malam kelak.

" Nervous banget yaa, saat ini sih belum terlampau namun kelak bila telah ada penontonnya jadi demam panggung lagi, " tutur wanita yang tinggal di Makassar itu, di The Ice Palace, Lantai 4, Lotte Shopping Aveneu, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/8/2014).

Terkecuali Bunga, finalis yang lain Mouzalina serta Nenden Arsiyah juga menyampaikan hal sama. Tetapi menurut Mouza, sesudah latihan diatas panggung, rasa gugupnya mulai menyusut.

Tidak sama dengan beberapa finalis Hijab Hunt 2014, lima besar Hi-Pop Star mengakui tak terasa gugup sekalipun. Mereka telah menyiapkan diri mulai sejak tempo hari. Bahkan juga ke lima finalis yang terbagi dalam Annisa Ginaya Farwa, Frida Legian, Hesti Rizki Amalia, Neila Karima M, serta Sempurna Arfianda Putri, telah melindungi makanan dan minuman supaya nada terus stabil sampai malam kelak.

" Kita tidak makan pedas, tidak minum dingin, maka dari itu cocok dinner tempo hari kita cuma minum ocha panas. Kita juga telah latihan selalu dari tempo hari untuk memberi yang paling baik kelak malam, " papar Hesti mewakili yang lain.

Malam final Hijab Hunt di gelar di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara diawali jam 19. 00 hingga usai. Pengumuman pemenang akan dikerjakan malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar